Trivium Rilis Lagu Baru Unduh Bebas

loading...

image
Trivium. (Sumber: facebook/triviumofficial)
Los Angeles - Band metal asal Florida, AS, Trivium baru saja merilis lagu baru yang bisa didengarkan viaSoundcloud. Nomor yang juga bisa diunduh dalam format .ZIP ini, merupakan bagian dari album terbaru Trivium yang akan datang Vengeance Falls, dengan menggandeng pentolan Disturbed dan Device, David Draiman sebagai produser, dan akan dirilis musim gugur mendatang via Roadrunner Records.

Trivium juga baru saja membuat video untuk lagu yang belum diketahui di album Vengeance Falls, pada awal bulan ini di Studio One, Orlando, AS. Video ini disutradari oleh Ramon Boutviseth, yang sebelumnya pernah bekerjasama dengan Nonpoint, Darkest Hour, Incubis, dan All That Remains.

Dalam sebuah wawancara dengan RoadrunnerRecords.com, bassist Trivium, Paolo Gregoletto memberikan komentarnya tentang pendekatan yang dilakukan Draiman sebagai produser, “Ia berada di sana untuk segalanya. Di mana kami merekam beberapa daftar yang sudah kami buat di kediamannya di Austin, Texas, di sanalah kami banyak melakukan proses rekaman untuk proses pra-produksi. Kami disediakan satu set drum elektrik, dan kami semua duduk mengelilinginya dan memainkan alat itu. Kemudian kami mendengarkan kembali demo yang telah kami buat, dan merekam kembali beberapa bagian yang kami anggap bagus. Proses itu benar-benar berjalan lancar dan diorganisir dengan baik oleh Draiman. Entah itu bagian gitar, drum, bass atau vokal, semua terdengar sangat padu ketika digabungkan. Bagian lirik dan vokal, merupakan hal terbesar yang belum pernah kita lakukan sebelumnya. Dan kini, bagian itu dikerjakan dengan baik saat proses pra-produksi. Draiman benar-benar memiliki tujuan yang jelas dengan album ini, dan kami memiliki pandangan yang sama dengannnya.”

Paolo juga berbicara mengenai proses penulisan lagu untuk album terbarunya, dan menunjukkan beberapa perbedaan dengan pengalaman Trivium sebelumnya ketika berada di studio.

“Benar-benar berbeda dengan sebelumnya, kini kami memiliki album rekaman yang berbeda 180 derajat dengan yang lama, kami belajar bagaimana bekerjasama sebagai band, dan itu meningkatkan kualitas album ini. Apabila kalian telah menemukan identitas sebagai band, kalian hanya ingin terus beranjak menjadi lebih baik dengan apa yang sudah dibangun sebelumnya. Unsur-unsur baru yang ditambahkan dalam album ini juga membuat kami sedikit unik dibandingkan ratusan band yang ada di luar sana. Album ini bukan hanya menjadi sebuah karya, tapi juga menjadi proses bagi kami sebagai band untuk lebih bekerjasama dan menjalin kedekatan dengan personel yang lain,” pungkas Paolo.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih