System of a Down Tegaskan Tidak Sedang Menggarap Album Baru

loading...

image
System of a Down (Sumber: facebook/systemofadown)
Los Angeles - Pentolan System of a Down, Serj Tankian, menegaskan bahwa bandnya tidak sedang menggarap album baru. Saat melakukan wawancara dengan Ask Me untuk promosi dua album solonya Orca dan Lazz-Iz-Christ, Tankian mengatakan bahwa meneruskan jejak albumMezmerize/Hypnotize di 2005 bukanlah bagian dari rencana mereka.

Ketika seorang penggemar bertanya, “Apakah benar, System of a Down sedang menggarap rekaman baru?” kemudian Tankian menjawab, “Tidak, itu tidak benar. Kami akan segera mengedarkan rilis pers, untuk memberitahukan kepada para penggemar, tentang apa yang sebenarnya terjadi. “

Kemudian sang penggemar bertanya lagi, “Serius, saya rasa semua orang menginginkan album baru dari System of a Down. Ini rentang waktu yang cukup lama dibandingkan karya terakhir kalian.” Tankian membalas, “Kami sangat mengapresiasi hal tersebut. Namun, kami hanya akan membuat rekaman ketika kami merasa ‘inilah waktu yang tepat!’, bukan berdasarkan anjuran orang lain.”

Seperti diberitakan oleh Spin, band ini dikabarkan kembali ke studio rekaman pada akhir Juli lalu, sebelum tampil di sebuah konser di Los Angeles, Hollywood Bowl.

”Saat kami kembali ke sini tahun depan, kami akan memiliki album baru,” teriak drummer John Dolmayan.

Mei lalu, bassis mereka Shavo Odadjian mengatakan bahwa System of a Down harus merekam album baru tanpa sang vokalis, Serj Tankian. Dalam sebuah tulisan di Facebook, Odadjian menyarankan akan merekrut vokalis baru untuk bandnya, supaya bisa merekam album baru yang diinginkan oleh para penggemar.

Tak lama kemudian, ia menghapus tulisannya tersebut di Facebook, dan kemudian System of a Down mengeluarkan pernyataan resmi melalui website mereka, yang menyatakan bahwa tulisan Odadjian merupakan opini pribadi, bukan keputusan bersama.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih