Bring Me The Horizon Rilis Video Musik Baru

loading...

image
Bring Me The Horizon. (Sumber: facebook/bmthofficial)
London - "Go To Hell, For Heaven's Sake", merupakan video musik terbaru dari band metalcore asal Inggris, Bring Me The Horizon. Videonya sudah bisa disaksikan di YouTube, yang menampilkan beberapa adegan saat band ini melakukan tur Vans Warped tahun ini.

Album ke empat Bring Me The Horizon,Sempiternal, telah terjual 27.000 kopi di Amerika pada minggu pertama perilisannya, dan menempati posisi 11 di tangga lagu Billboard 200. Album ini baru tersedia dalam bentuk CD di pasaran, pada 2 April, melalui label rekaman Epitaph.

Dilansir Blabbermouth, ke lima anggota Bring Me The Horizon, Oliver Sykes, Lee Malia, Matt Kean, Matt Nicholls dan Jordan Fish merekam Sempiternal selama tiga bulan, dengan melibatkan produser kenamaan Terry Date yang pernah bekerjasama dengan Linkin Park, Deftones, dan Soundgarden.

Band ini juga bekerjasama dengan David Bendeth yang pernah menangani A Day to Remember dan Paramore, sebagai penanggungjawab produksi dan komposisi album.

Belum lama ini, gitaris Jona Weinhofen memutuskan untuk keluar dari Bring Me The Horizon. Selama ini, posisinya saat melakoni tur masih ditempati oleh personel pengganti, karena keputusan pengganti permanennya masih belum diumumkan.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih