Album Studio Terakhir Nirvana, 'In Utero,' Akan Dirilis Ulang

loading...

image
Sampul album Nirvana, In Utero. (Sumber: DGC)
Los Angeles - Band grunge legendaris, Nirvana akan merilis ulang album rilisan 1993, In Utero, untuk menandai ulang tahun ke-20 album tersebut pada 23 September mendatang.

Versi mastering ulang dari album ketiga dan album studio terakhir band ini akan menampilkan 70 lagu termasuk lagu-lagu yang sebelumnya tidak dirilis, sisi B album, lagu kompilasi serta materi live dari tur terakhir dengan formasi Kurt Cobain, Krist Novoselic, Dave Grohl, Pat Smear. Konser itu juga akan dirilis dalam format terpisah, seperti dilansir NME.

Album In Utero diproduseri oleh Steve Albini selama lebih dari dua minggu di Studio Pachyderm, Cannon Falls, Minnesota. 

Sementara itu, awal minggu ini karyawan label rekaman AS, Sub Pop mengaku sebagai Nirvana setelah seorang penggemar memohon ke label tersebut meminta para personel Nirvana, termasuk Kurt Cobain, merekam sebuah pesan video untuk mendukung tim futbol kampusnya di Virginia, AS.

Penggemar yang tak menyebutkan namanya tersebut mengaku bahwa ia adalah maskot tim kampus Virginia Tech. Ia menulis pesan ke Sub Pop yang meminta Nirvana mengirim video singkat dengan mengatakan kalimat sebagai berikut: “What up Virginia Tech? This is Nirvana! Just wanted to wish you a Happy Homecoming week and good luck at the game this Saturday. Let's Go Hokies!”

Karena pihak Sub Pop tidak ingin mengecewakan si pengirim pesan, empat karyawan Sub Pop kemudian merekam video diri mereka sendiri dan berbicara sesuai pesan yang diminta si pengirim tadi.

Potongan gambar memperlihatkan balasan dari si pengirim setelah menerima video ini ditampilkan. Ia mengatakan,“Kalian yang terbaik, terima kasih, kalian luar biasa.”
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih