Buku Vokalis Slipknot Tembus Daftar Penjualan Terbaik New York Times

loading...

image
Sampul buku kedua karya Corey Taylor. (Sumber: amazon.com)
New York - Buku terbaru karya vokalis Slipknot dan Stone Sour, Corey Taylor berhasil menduduki urutan ke-23 dalam daftar penjualan terbaik kategori Hardcover Nonfiction versi New York Times.

Buku A Funny Thing Happened On The Way To Heaven (Or, How I Made Peace With The Paranormal And Stigmatized Zealots And Cynics In The Process) telah diterbitkan pada 16 Juli lalu dan menceritakan pengalaman Taylor dalam mencari tahu alasan kenapa ia mengalami banyak kejadian gaib selama bertahun-tahun dan apa yang menyebabkan itu terjadi.

Corey berkata kepada The Pulse of Radio mengenai bagaimana ia mendapatkan inspirasi buku ini. “Saya duduk dan menyadari saya mengalami semua pengalaman (gaib) ini dan saya masih seperti mencari jawabannya,” ujarnya.

“Saya tidak pernah puas dengan konotasi agama, saya tidak pernah puas dengan berbagai ‘pemburu hantu’, jadi saya hanya duduk dan mulai mencari tahu melalui diri saya sendiri. Dan banyak penjelasan yang saya buat yang lebih masuk akal,” sambungnya.

Taylor juga menawarkan paket BitTorrent yang meliputi bagian pertama dari A Funny Thing Happened On The Way To Heaven, desain sampul buku, sampel buku komik Taylor, empat sampul komik orisinil, dan empat alternatif sampul dan sketsa komik. Jika Anda memesannya menggunakan email, anda akan mendapatkan unduhan eksklusif video musik Stone Sour, “Do Me a Favor”.

Sebelumnya, memoar Taylor pada 2011, Seven Deadly Sins, juga berhasil menduduki urutan ke-26 daftar penjualan terbaik Hardcover Nonfiction New York Times setelah dirilis pada Juli 2011.

Taylor mempromosikan bukunya dalam tur solonya dengan cara mengkombinasikan membaca, bernyanyi, dan diskusi dengan penonton.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih