Polisi Rilis Foto Baru dari Kasus Bunuh Diri Kurt Cobain

loading...

Jakarta Dikabarkan bahwa sebelumnya beberapa media mendapat laporan jika pihak kepolisian setempat telah membuka kembali kasus kematian Kurt Cobain, dan akhirnya kepolisian Seattle merilis dua foto baru dari tempat kejadian perkara.
Seperti yang dilansir dari Digitalspy, Kamis (21/3/2014), foto yang dirilis tersebut menunjukkan barang yang diduga merupakan obat-obatan paraphernalia, sendok, jarum, kacamata, rokok, handuk dan dompet.

Polisi mengungkap alasan mereka tidak merilis foto itu sebelumnya adalah karena para penyidik sudah yakin kasus ini adalah bunuh diri dan mereka sudah mempunyai foto dari pihak medis.
Mereka juga mengatakan tidak akan membuka kembali investigasi karena tidak ditemukan sesuatu yang baru. Mereka hanya meninjau ulang untuk mengantisipasi pertanyaan terkait kasus ini.
"Ada banyak teori konspirasi di luar sana," ujar Mike Ciesenski selaku detektif. "Beberapa informasi yang salah dari buku mengatakan kematiannya karena konspirasi, itu sama sekali tidak benar. Itu kasus bunuh diri dan sudah ditutup," tambah Mike.
Lebih lanjut, Kurt diperkirakan sedang dalam pengaruh heroin saat menembak dirinya sendiri, 8 April 1994. Kepergiannya di usia 27 tahun itu menyisakan banyak duka untuk para penggemar berat Nirvana.

(sumber : http://showbiz.liputan6.com/read/2026282/polisi-rilis-foto-baru-dari-kasus-bunuh-diri-kurt-cobain)
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih