Black Sabbath Tumbangkan Dream Theater Di Grammy Awards

loading...
Selain Black Sabbath yang berhasil mehndapatkan gelar, nominasi  gelar cadas pada Grammy Awards 2014 sendiri diisi oleg band metal lawas lainnya, ada nama-nama seperti Anthrax (T.N.T), Dream Theater (The Enemy Inside), Killswitch Engage (In Due Time), dan Volbeat featuring King Diamond (Room 24).
Persaingan dalam nominasi tersebut pun cukup sengit, sebenarnya Black Sabbath yang merilis album ’13′ pada 10 Juni 2013 lalu ini memiliki saingan berat, yaitu Dream Theater yang memang merilis lagu ‘The Enemy Inside’ pada 20 September 2013.
Anthrax yang membawakan ulang lagu milik AC/DC, band hard rock asal Australia ‘TNT” juga memiliki potensi untuk mendapatkan gelar Best Metal Performances. Begitupun juga dengan Killswitch Engage dan Volbeat yang mempunyai skill diatas rata-rata dan juga sanggup membius juri di Grammy Awards 2014.
Namun, akhirnya single “God Is Dead?” yang merupakan track 2 di album ’13′ mengantarkan Black Sabbath untuk meraih Best Metal Performances.
Lagu “God is Dead?” sendiri terinspirasi dari seorang filsuf Jerman bernama Friedrich Nietzsche, dimana ia selalu mengatakan kalimat ‘God is Dead’ di hadapan publik. Single milik Black Sabbath itu pun pernah menduduki posisi keenam di tangga lagu UK Rock Charts.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih