GRIBS RILIS SINGLE TERBARU 'ISTANA ILUSI'

loading...

<iframe width="100%" height="400" scrolling="no" frameborder="no" src="https://w.soundcloud.com/player/?visual=true&url=http%3A%2F%2Fapi.soundcloud.com%2Ftracks%2F138209194&show_artwork=true"></iframe>

Band glam rock asal Jakarta, GRIBS kembali merilis single terbaru berjudul "Istana Ilusi" hari Jum'at (7/3) yang dapat diunduh gratis melalui Soundcloud Resmi Gribs.

penggarapan single pertama album anyarnya, "Kalo bercerita tentang apa, mungkin lebih baik menyerahkannya pada pendengar masing-masing supaya tidak menyempitkan interpretasi mereka hehe. Kalau inspirasi.. hmm lebih kepada heavy metal 80an dari segi musiknya seperti Dio, Dokken dll, dan tentunya sedikit sentuhan misteri di lirik. Mungkin karena gua suka membaca novelnya Bram Stoker dan Mary Shelley, maka saat mendengar musik "Istana Ilusi" yang sudah dibuat sama anak-anak mau tak mau pikiran sedikit melayang ke hal-hal yang berbau misteri dalam menulis lirik. Dalam pengerjaan musik awalnya pun kita berempat melakukannya di studio manajer kami dalam keadaan yang benar-benar gelap gulita, " kata sang vokalis lewat surat elektronik.

GRIBS juga bakal mengeluarkan album baru dalam waktu dekat. Rencananya, album diberi namaThunder  dan akan rilis bulan Maret ini.

Penasaran dengan single terbaru Gribs yang menggabungkan unsur heavy metal lawas dan misteri, kalian bisa dengerin di widget soundcloud dibawah ini. Enjoy guys \m/

Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih