Ozzy Osbourne: Aku Akan Mati Di Umur 40

loading...
 Ozzy Osbourne: Aku Akan Mati Di Umur 40
Sungguh beruntung bagi Ozzy Osbourne jika masih hidup sekarang. Seperti musisi tenar lainnya, ia harus bergelut dengan narkoba. Setelah selama 18 bulan berjuang melawan kecanduan barang haram, ia sendiri tidak menyangka jika masih hidup sekarang.
Vokalis Black Sabbath ini  berjuang melepaskan diri dari adiksi narkoba dan alkohol. Ozzy mengakui jika istrinya memiliki peran yang besar untuk membantunya sadar.

"Aku pikir, aku masih hidup karena aku memiliki istri yang kuat. Aku tidak menyangka untuk hidup lebih dari 30 tahun.
Merasa sadar jika narkoba dapat mencabut nyawanya, rocker gaek sekaligus suami dari Sharon Osbourne ini pernah sesumbar jika dirinya akan mati pada umur 40 tahun.
"Aku ingat ketika aku berumur 21 tahun, aku mengatakan akan mati di umur 40," ujarnya seperti dikutip dari The Express.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih