Cinta Tanah Air Bersama Superman Is Dead

loading...
Lirik Lagu Superman is Dead Saint of My LifeCinta Tanah Air Bersama Superman Is Dead. Band asal Bali Superman Is Dead (SID) baru saja merilis album terbaruya. Karna mereka sangat mencintai tanah airnya, album ini diberi judul  “Sunset Di Tanah Anarki” yang isinya tak lain adalah mengajak kita untuk mencintai Indonesia . Di album kelimanya ini SID menjunjung tinggi nilai kemanusiaan, perdamaian, kesetaraan, dan cinta tanah air.
Di album ini mereka sajikan 17 lagu untuk Indonesia, Menurut SID, Kini bukan rahasia lagi Indonesia negara yang kaya hasil bumi, memiliki keindahan alam luar biasa. Sayangnya kekayaan itu tidak dimanfaatkan secara maksimal untuk kepentingan rakyat. Pembangunan tidak merata. Masih banyak rakyat Indonesia hidup dalam keterbatasan dan ketidakadilan. Itulah yang menjadi kegelisahan mereka sebagai musisi dan orang Indonesia. Band yang berdomisili di Pulau Dewata, Bali itu, menuangkannya dalam album kelimanya tanpa kehilangan daya kritis. Mereka ingin menyadarkan rakyat Indonesia, terutama para pemimpin negeri ini akan kenyataan tersebut.
Album “Sunset Di Tanah Anarki ini sebetulnya sudah dirilis lebih dulu secara digital, pada 16 Oktober 2013 via iTunes. Sehari setelah perilisan, album tersebut langsung menduduki peringkat kedua dalam chart iTunes.
Cinta Tanah Air Bersama Superman Is Dead.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih