Vokalis Lamb of God Akan Menulis Buku tentang Kasusnya di Ceko

loading...

image
Vokalis Lamb of God, Randy Blythe (Foto: Matthias Bauer)
Los Angeles - Bagi para penggemar Lamb of God, bersiap-siaplah untuk segera mengetahui apa saja yang terjadi ketika vokalis Lamb of God, Randy Blythe terganjal kasus pembunuhan di Republik Ceko.

Randy Blythe akan menceritakan kisahnya itu melalui buku yang ia tulis dan direncanakan untuk diluncurkan tahun depan. Buku ini akan dirilis oleh Da Capo Express yang telah merilis memoar musisi-musisi terkenal seperti Tony Iommi, Corey Taylor, Rex Brown, dan Al Jourgensen (Ministry).

“Ketika saya mulai bermimpi menjadi seorang penulis ketika pertama kali membaca, saya tidak pernah menyangka buku pertama yang saya tulis mengenai topik yang menyedihkan. Meskipun terkadang, hidup dapat memberikan sebuah kisah yang dapat diceritakan. Saya percaya yang satu ini seperti itu (untuk beberapa alasan, bukan hanya untuk kepentingan diri sendiri), jadi saya akan menceritakannya dengan penuh hormat dan martabat untuk semua yang terlibat. Ini akan menjadi bacaan yang bagus, saya berjanji, dan saya berharap ini dapat menghasilkan sesuatu yang baik,” ujar Randy Blythe dilansir dalam Blabbermouth.

Tahun lalu, Blythe harus mendekam di balik jeruji besi karena dituduh menjadi penyebab kematian Daniel Nosek, seorang penonton yang mendapat luka parah di kepala setelah terjatuh ketika mencoba melompat dari atas panggung ke kerumunan penonton dalam konser Lamb of God pada 2010.

Blythe dituduh mendorong Nosek hingga terjatuh dari atas panggung. Nosek yang mendapat luka parah akhirnya meninggal satu bulan setelah kejadian tersebut. Namun, setelah 9 bulan mendekam di penjara, akhirnya Blythe dapat menghirup udara bebas lagi. Ia dinyatakan tidak bersalah oleh 3 hakim panel pada 5 Maret.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih