Gitaris Guns N' Roses Mengaku Pernah Nyaris Tewas Akibat Rokok Eletronik

loading...

image
DJ Ashba, gitaris Guns N Roses. (Foto: Bayu Adhitya)

Los Angeles - Gitaris Guns N’ Roses, DJ Ashba, mengaku ia pernah hampir kehilangan nyawanya akibat rokok elektronik. Ia mengatakan bahwa selama beberapa bulan terakhir ini ia mencoba merokok dengan rokok elektronik karena mencoba berhenti menghisap rokok konvensional.

Seperti diberitakan Blabbermouth, Dalam akun Instagramnya, ia bercerita tentang pengalamannya tersebut ketika ada seorang penggemar yang menanyakannya.

“Saya berhenti merokok selama sembilan bulan. Namun, saya menghisap rokok palsu yang saya beli di sebuah mal di Polandia yang mengandung dosis nikotin dan antifreeze yang tinggi, yang bisa membunuh orang,” tulis Ashba.

Ashba yang juga merupakan gitaris Sixx: A.M. itu melanjutkan, “Tidak ada yang tahu ini, tetapi saya dilarikan ke rumah sakit dengan mengenakan monitor jantung dan saya memiliki delapan dokter terbaik yang mencoba menyelamatkan nyawa saya. Kontrol racun menunjukkan bahwa asupan nikotin yang masuk ke dalam tubuh saya dari rokok palsu tersebut setara dengan merokok 33 bungkus rokok setiap hari.”

“Setelah melakukan scan CAT pada seluruh tubuh, para dokter kagum bahwa seluruh organ di tubuh saya dalam kondisi sempurna. Mereka menyarankan saya untuk mulai menghisap rokok asli karena tubuh saya akan terkejut jika saya berhenti merokok, jadi sekarang saya bisa berhenti dari rokok asli dan mudah-mudahan kali ini berhenti untuk selamanya.”

“Kami sengaja menyembunyikan ini dari media tapi itu kisah nyata mengapa saat ini saya merokok,” pungkasnya.
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih