Burgerkill Raih Penghargaan Metal Hammer Award 2013

loading...
Foto: Burgerkill Raih Penghargaan Metal Hammer Award.  Jakarta - Satu lagi musisi Indonesia yang berhasil mencuri perhatian di industri musik dunia. Kali ini, prestasi itu diraih oleh salah satu dedengkot band metal indie Burgerkill. www.duniarockmetal.blogspot.com  Eben Cs meraih penghargaan dalam kategori 'Metal As F*ck' di salah satu penghargaan tertinggi untuk musisi metal di dunia, Metal Hammer Golden Gods Awards 2013.  Mereka berhasil mengalahkan band-band metal kelas wahid seperti Newsted, Pussy Riot, Nergal dan Sea Shepperd. Penghargaan tersebut digelar oleh majalah musik metal internasional Metal Hammer. www.duniarockmetal.blogspot.com  Dua personel Burgerkill, Eben (gitaris) dan Vicky (vocal) hadir untuk menerima penghargaan tersebut secara langsung di O2 Arena, London, Senin (17/6/2013) lalu.  "Fakkyeahh!! :D m/ #Proud" tulis akun resmi Twitter Burgerkill.  Berikut para pemenang lainnya di ajang penghargaan tersebut:  Best International Band: Stone Sour Best Album: 13 - Black Sabbath Best UK Band: Black Sabbath Breakthrough Artist: Asking Alexandria Icons: Alice In Chains Inspiration: Paradise Lost The Golden God: Motorhead  www.duniarockmetal.blogspot.com

Jakarta - Satu lagi musisi Indonesia yang berhasil mencuri perhatian di industri musik dunia. Kali ini, prestasi itu diraih oleh salah satu dedengkot band metal indie Burgerkill.
www.duniarockmetal.blogspot.com

Eben Cs meraih penghargaan dalam kategori 'Metal As F*ck' di salah satu penghargaan tertinggi untuk musisi metal di dunia, Metal Hammer Golden Gods Awards 2013.

Mereka berhasil mengalahkan band-band metal kelas wahid seperti Newsted, Pussy Riot, Nergal dan Sea Shepperd. Penghargaan tersebut digelar oleh majalah musik metal internasional Metal Hammer.
www.duniarockmetal.blogspot.com

Dua personel Burgerkill, Eben (gitaris) dan Vicky (vocal) hadir untuk menerima penghargaan tersebut secara langsung di O2 Arena, London, Senin (17/6/2013) lalu.

"Fakkyeahh!! m/ #Proud" tulis akun resmi Twitter Burgerkill.

Berikut para pemenang lainnya di ajang penghargaan tersebut:

Best International Band: Stone Sour
Best Album: 13 - Black Sabbath
Best UK Band: Black Sabbath
Breakthrough Artist: Asking Alexandria
Icons: Alice In Chains
Inspiration: Paradise Lost
The Golden God: Motorhead

www.duniarockmetal.blogspot.com
Next
« Prev Post
Previous
Next Post »

Terima Kasih